Graha raya bintaro, Tangerang.

Selasa, 01 Januari 2013

Prediksi Jual Beli Pohon Kamboja pada Tahun 2013 Stabil Cenderung Meningkat

Selamat datang pada tahun 2013. Seperti biasanya, setiap awal tahun dapat dijadikan sebagai sebuah moment perubahan bagi tiap orang, lembaga, perusahaan dan sebagainya untuk menuju ke arah yang lebih baik. Tak terkecuali bagi para pebisnis atau pedagang tanaman hias yang juga berharap agar industri tanaman hias dapat semakin maju dan lebih mendapat perhatian dari pemerintah untuk dijadikan sebagai sebuah industri besar yang dapat menjadi unggulan Indonesia.

Sebagai penjual tanaman hias dengan spesialisasi pohon kamboja (plumeria) kami memiliki analisa bahwa bisnis jual beli pohon kamboja (plumeria) sepanjang tahun 2013 stabil cenderung meningkat hal ini disebabkan antara lain :


1. Pohon kamboja (plumeria) merupakan tanaman hias yang sering digunakan oleh para pengembang perumahan untuk rumah dengan gaya minimalis. Rumah dengan gaya minimalis merupakan gaya rumah yang banyak dibangun. Namun Pohon kamboja (plumeria) cocok untuk segala tipe, ukuran dan gaya rumah.


2. Pohon kamboja (plumeria) merupakan tanaman hias yang sangat mudah untuk penanaman dan perawatannya sehingga semua orang dapat dengan mudah menanam Pohon kamboja (plumeria).

3. Harga Pohon kamboja (plumeria) cenderung stabil dan bukan merupakan tanaman musiman yang bisa memiliki harga tinggi pada waktu tertentu dan harganya jatuh pada waktu tertentu juga. Sehingga nilai investasinya cukup bagus.

4. Meningkatnya permintaan bunga kamboja kering sehingga membuka peluang untuk dibuatnya suatu perkebunan pohon kamboja yang digunakan untuk pembudidayaan bunga kamboja kering. Pada akhir-akhir tahun 2012 kami kurang lebih sudah melakukan ktransaksi sebanyak 13.000 batang bibit pohon kamboja untuk keperluan budidaya bunga kamboja kering.







Harapan kami Pohon kamboja (plumeria) tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pencinta tanaman hias untuk ditanam dan penjualan Pohon kamboja (plumeria) juga meningkat seiring dengan aneka manfaat Pohon kamboja (plumeria) untuk kehidupan manusia. (admin pohonkamboja.com). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar